DetikNews
Kamis 18 April 2019, 14:08 WIB

Sandiaga Uno Mulai Pulih, Cegukan Hilang

Farih Maulana Sidik - detikNews
Sandiaga Uno Mulai Pulih, Cegukan Hilang Cawapres Sandiaga Uno (Lamhot Aritonang/detikcom)
Jakarta - Kondisi kesehatan cawapres Sandiaga Uno mulai membaik setelah sempat dikabarkan sakit. Sandiaga disebut sudah tidak mengalami cegukan.

"Alhamdulillah kondisinya sudah sangat membaik dan yang paling penting cegukannya sudah hilang. Tadi bapak makan siang bersama keluarga, bersama istrinya, Nur Asia Uno, terus kedua orang tuanya," ujar anggota Tim Media dan Komunikasi BPN Prabowo-Sandiaga, Yuga Aden, di depan kediaman Sandiaga, Jl Pulombangkeng, Jakarta Selatan, Kamis (18/4/2019).


Yuga tidak mengetahui pasti penyebab Sandiaga cegukan. Saat tiba di kediaman Prabowo, Rabu (17/4), Yuga menyebut Sandiaga sudah tidak fit.

"Penyebabnya nggak ada emang, tiba-tiba cegukan aja terus. Bapak mesti istirahat karena dari jam 11 siang itu kan, kamu tahu sendiri teman wartawan mau doorstop di Ambhara kan bapak cegukan terus," kata Yuga.


Sandiaga saat ini masih diharuskan beristirahat. Ia diperkirakan benar-benar pulih dalam 2 hari ke depan.

"Ya full istirahat 2 hari, pokoknya sampai pulih, sampai diizinkan oleh dokter, satuan tugas kepolisian," kata Yuga.

Seperti diketahui, Sandiaga sebelumnya tidak mendampingi Prabowo saat memberikan pernyataan mengenai pelaksanaan Pilpres 2019. Karena hal tersebut, Sandiaga meminta maaf kepada Prabowo.

"Terima kasih Pak Prabowo yang sudah menjenguk saya tadi malam ditemani kucing kesayangannya," ujar Sandiaga lewat Twitter dan Instagram.
(dkp/tor)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed