DetikNews
Selasa 16 April 2019, 16:07 WIB

Polisi: Pengemudi Arogan Injak Kap Mobil Tersinggung Tak Diberi Jalan

Mei Amelia R - detikNews
Polisi: Pengemudi Arogan Injak Kap Mobil Tersinggung Tak Diberi Jalan Foto: Screenshot video
Jakarta - Oloan Nadeak (35) diamankan polisi karena bersikap arogan dan menginjak-injak kap mobil pengendara lain di Tol Pancoran, Jaksel. Polisi menyebut Oloan melakukan tindakan arogan itu karena tersinggung lantaran tidak diberi jalan oleh korban.

"Iya intinya dia tersinggung karena korban ini menghalangi jalannya," kata Kanit 3 Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKP Herman Edco saat dihubungi detikcom, Selasa (15/4/2019).

Saat itu, pelaku mengendarai mobil Toyota Fortuner warna putih melaju dari arah Cawang ke Pancoran di bahu jalan. Sedangkan mobil korban Siti Minanda, Honda Brio, melaju di jalur lambat (lajur 1).

"Memang ada niat korban seperti itu (tidak memberi jalan) karena itu kan bahu jalan itu khusus emergency, sehingga korban 'menegurnya' dengan cara seperti itu," lanjut Herman.
Karena terhalang mobil korban, Oloan tidak bisa masuk ke jalur lambat sehingga dia disetop polisi. Namun, tidak lama setelah disetop polisi, Oloan kemudian berhasil mengejar korban dan melakukan tindakan arogan.

Oloan memepet mobil korban dan memaksa korban untuk membuka kaca mobil. Karena tidak diladeni oleh korban, Oloan kian emosi dan menyiramkan air minum yang ada di tuperware lewat jendela kiri.

Saat mobil korban terhenti karena kemacetan, Oloan turun dari mobil. Dia memukul-mukul mobil korban, lalu memaksa korban turun dari mobil dan menantang korban.

Namun korban tidak menggubrisnya, sehingga Oloan semakin kesal. Dia lalu naik ke atas kap mobil korban sehingga membuat korban ketakutan.

"Saya tentu syok, karena ini pengalaman pertama saya. Sebelumnya saya tidak pernah bertemu orang seperti itu," kata Minanda saat dihubungi secara terpisah.



Simak Juga 'Aksi Pengemudi Arogan di Tol Pancoran, Pukul-Injak Kap Mobil':

[Gambas:Video 20detik]


(mei/fdn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed