DetikNews
Senin 15 April 2019, 15:05 WIB

Tahanan Polres Cilegon Dititip ke Lapas untuk Nyoblos

M Iqbal - detikNews
Tahanan Polres Cilegon Dititip ke Lapas untuk Nyoblos Kapolres Cilegon, AKBP Rizki Agung Prakoso /Foto: M Iqbal-detikcom
Cilegon - Tahanan Polres Cilegon ditipikan ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Cilegon untuk mencoblos pada 17 April. Ada 4 TPS yang disediakan untuk para tahanan mencoblos.

Kapolres Cilegon, AKBP Rizki Agung Prakoso menyebutkan ada 20 tahanan Polres Cilegon yang dititipkan ke Lapas untuk mencoblos.

"Untuk tahanan yang ada di Polres Cilegon sudah kita titipkan semua ke Lapas," katanya kepada wartawan di Mapolres Cilegon, Senin (15/4/2019).



[Gambas:Video 20detik]


Pihak Lapas menyediakan 4 TPS khusus bagi para narapidana. Penitipan dilakukan karena pasukan termasuk penjaga tahanan yang bertugas di Polres Cilegon akan digeser untuk menjaga TPS.

"Total lebih kurang 20 tahanan dititipkan ke Lapas. Karena kan kita fokus pengamanan TPS karena pasukan semua digeser ke sana supaya aman," kata dia.

Pergeseran pasukan Polres Cilegon mulai dilakukan hari ini. Mereka disiagakan untuk mengamankan TPS pada hari pencoblosan.


5 Surat Suara di Pemilu 2019, Yuk Kenali Warna dan Cirinya:

[Gambas:Video 20detik]


(fdn/fdn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed