DetikNews
Senin 15 April 2019, 11:40 WIB

Fadli Zon Luncurkan Buku Berisi Catatan Kritis Selama Jadi Pimpinan DPR

Tsarina Maharani - detikNews
Fadli Zon Luncurkan Buku Berisi Catatan Kritis Selama Jadi Pimpinan DPR Fadli Zon meluncurkan buku. (Tsarina Maharani/detikcom)
Jakarta - Wakil Ketua DPR Fadli Zon kembali menelurkan karya lewat sebuah buku. Kali ini, Fadli meluncurkan buku berjudul 'Kata Fadli'.

Peluncuran buku 'Kata Fadli' digelar di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (15/4/2019). Buku 'Kata Fadli' merupakan catatan-catatan kritis Fadli selama menjabat pimpinan DPR periode 2014-2019.


"Buku ini sebenarnya adalah kumpulan ucapan-ucapan, kemudian rilis-rilis pendek, komentar-komentar terhadap berbagai macam peristiwa dari hari ke hari selama 4,5 tahun," kata Fadli.

Dia mengatakan buku 'Kata Fadli' berisikan komentar dirinya terhadap berbagai isu bangsa. Waketum Gerindra ini membahas isu politik hingga ekonomi dalam bukunya. Fadli pun menegaskan catatan-catatan ini dibuatnya berdasarkan data.


"Sebuah kompilasi dari berbagai macam isu, dan isu-isu itu saya tanggapi secara spontan. Dan Tentu berdasarkan juga data. Data-data ini adalah data-data yang ketika itu saya komentari," ujar dia.

Dalam acara peluncuran ini, turut hadir sejumlah tokoh. Di antaranya Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah, ahli ekonomi Rizal Ramli, peneliti LIPI Siti Zuhro, dan budayawan Betawi Ridwan Saidi.


Saksikan juga video '5 Surat Suara di Pemilu 2019, Yuk Kenali Warna dan Cirinya':

[Gambas:Video 20detik]


(tsa/elz)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed