DetikNews
Sabtu 13 April 2019, 19:10 WIB

Sandiaga Berangkat Umrah Usai Debat Pilpres Kelima

Ibnu Hariyanto - detikNews
Sandiaga Berangkat Umrah Usai Debat Pilpres Kelima Sandiaga Uno (Foto: Dok. BPN Prabowo-Sandiaga)
Jakarta - Cawapres Sandiaga Uno berencana menunaikan ibadah umrah setelah menjalani debat kelima Pilpres 2019. Dia akan berdoa di Tanah Suci untuk kelancaran Pilpres 2019.

"Setelah ini, rencananya akan umrah dan tentunya beribadah, ikhtiar manusia sudah maksimal, tentunya optimal kami kerjakan, sekarang kita harap kepada jalan dari Allah, ridho dari Allah itu yang jadi fokus kita," kata Sandiaga Uno di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (13/4/2019).


[Gambas:Video 20detik]


Sandiaga mengatakan usaha yang telah dilakukan selama masa kampanye sudah maksimal. Selanjutnya, dia menyerahkan hasil dari kerja kerasnya itu kepada Allah SWT.

"Kita ingin beribadah untuk kelancaran proses pemilu juju dan adil, pemilu yang insyallah bisa membawa Indonesia yang menang, Indonesia yang adil dan makmur," ujar dia.



Terkait persiapan debat pamungkas malam ini, Sandiaga menyebut sudah maksimal. Dia berharap masyarakat lebih mantap untuk memilih pasangan 02.

"Insyaallah malam ini lancar persiapannya sudah final dan memang bersama Pak Prabowo dan kita sekarang menuju kita berdoa agar masyarakat bisa mendapatkan tambahan informasi untuk lebih mantap memilih Prabowo-Sandi," ujar dia.


Simak Juga "Kampanye Terakhir, Sandi Sapa Warga Tangerang":

[Gambas:Video 20detik]


(knv/tor)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed