DetikNews
Kamis 11 April 2019, 18:36 WIB

Ma'ruf Optimalkan Sisa Waktu Kampanye: Jangan Leha-leha, Gas Pol Gitu Lho

Lisye Sri Rahayu - detikNews
Maruf Optimalkan Sisa Waktu Kampanye: Jangan Leha-leha, Gas Pol Gitu Lho Cawapres Ma'ruf Amin (Lisye/detikcom)
Bogor - Calon wakil presiden nomor urut 01 Ma'ruf Amin akan mengoptimalkan konsolidasi pemenangan di sisa masa kampanye. Ma'ruf mengatakan pihaknya akan bekerja lebih keras agar menang pada Pilpres 2019.

"Ya, di saat menjelang finis itu, apa ya, supaya gas pol gitu lo, he-he-he.... Supaya tekan gas kreeek gitu lo. Supaya hasilnya optimal," ujar Ma'ruf di Pondok Pesantren Nurul Huda, Cijeruk, Bogor, Jawa Barat, Kamis (11/4/2019).



Ma'ruf meminta seluruh tim sukses berjuang dan tidak terlena oleh hasil survei. Dia menilai sisa waktu kampanye ini merupakan momen penting untuk menggenjot suara.

"Jangan leha-leha, ini kan tinggal beberapa hari. Tapi beberapa hari itu bisa punya nilai sangat tinggi," lanjutnya.



Ma'ruf menjelaskan, jika tim kampanye tak bisa memanfaatkan sisa waktu kampanye, basis suara paslon 01 akan berpindah ke kubu lawan. Dia meminta tim sigap dan tidak santai menatap hari pemilihan mendatang.

"Kalau kita bisa memanfaatkan dan kalau kita kurang bisa, bisa dicuri oleh orang. Kan biasanya begitu. Menjelang finis itu kan juga harus tidak boleh santai," tutupnya.

Seperti diketahui, masa kampanye pada Pileg dan Pilpres 2019 akan berakhir pada 13 April 2019. Tanggal 14 hingga 16 April adalah masa tenang sebelum pencoblosan pada 17 April mendatang.
(knv/knv)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed