detikNews
Senin 08 April 2019, 16:29 WIB

SBY dan Bu Ani Nyoblos di Singapura 14 April

Gibran Maulana Ibrahim - detikNews
SBY dan Bu Ani Nyoblos di Singapura 14 April SBY dan Ani Yudhoyono (Foto: Instagram)
Jakarta - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan istrinya, Ani Yudhoyono, akan menggunakan hak suara mereka untuk Pemilu 2019 di Singapura. Keduanya akan mencoblos pada 14 April 2019.

"Pada tanggal 14 April, Pak SBY dan Ibu Ani Yudhoyono akan menjalankan haknya sebagai warga negara dalam Pemilu 2019 di Singapura," kata Wasekjen PD Rachland Nashidik kepada wartawan, Senin (8/4/2019).


SBY dan Bu Ani Nyoblos di Singapura 14 AprilWasekjen PD Rachland Nashidik (Foto: Farih/detikcom)

SBY akan mencoblos di Kedubes RI di Singapura. Sementara itu, Ani Yudhoyono akan mencoblos di rumah sakit lantaran harus berjuang melawan kanker darah. Untuk diketahui, Ani Yudhoyono sedang dirawat di National University Hospital di Singapura.

"Pak SBY akan memberikan suaranya di Kedubes RI di Singapura. Ibu Ani, karena masih dalam perawatan, akan diatur oleh pihak Kedubes RI agar dapat memberikan suaranya di rumah sakit," sebut Rachland.

Untuk diketahui, pemungutan suara di luar negeri dilaksanakan bertahap sejak 8 sampai 14 April 2019. Pemungutan suara di luar negeri lebih awal dari pemungutan suara di dalam negeri.
(gbr/fjp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com