detikNews
Rabu 03 April 2019, 15:36 WIB

Ayu 'Poliandri' soal Suntik Keluarga Suami Kedua: Itu Suntik Kolagen

Aditya Mardiastuti - detikNews
Ayu Poliandri soal Suntik Keluarga Suami Kedua: Itu Suntik Kolagen Foto: Aditya Mardiastuti/detikcom
Denpasar - Komang Ayu Puspa Yeni alias Ayu mengakui pernah menyuntik mertuanya di Gilimanuk, Jembrana. Ayu, yang telah divonis 3 tahun penjara karena kasus penipuan modus poliandri, menyatakan kala itu ia menyuntikkan kolagen.

"Iya, itu nyuntik kolagen, kan saya sudah mengikuti semua (pelatihan) memasukkan infus, tapi itu hanya mencari vena yang untuk whitening. Kalau untuk yang lain saya nggak tahu, he-he...," kata Ayu di Rutan Negara, Jl Wijayakusuma, Negara, Kabupaten Jembrana, Bali, Selasa (2/4/2019).

Ayu menepis anggapan bahwa aksinya menyuntik itu merupakan salah satu tipu dayanya mengaku dokter. Ayu menyebut suntik kolagen biasa dia praktikkan di salonnya setelah mendapatkan sertifikasi.

"Nggak bukan (modus mengaku dokter), kan kalau dokter nyuntiknya kalau dia flu, saya suntik ini kan kolagen suntik pemutih," ujar Ayu sembari tertawa.

Ayu mengatakan dia memang menawarkan untuk membawakan obat dari Jawa ketika kembali ke Bali. Itu pun mertuanya, Ni Wayan Sedana, setuju.

"Saya bilang sama ibu saya bawain obat dari Jawa, waktu saya pulang, ibu capek ya. Dia kan sering begadang jaga toko 24 jam, kadang capek, 'ibu saya bawain obat dari Jawa ya', iya-iya, suntikin," terangnya.


Ayu mengaku sudah biasa praktik menyuntik di salonnya. Apalagi dia sudah mengikuti pelatihan kecantikan, salah satunya untuk menyuntikkan kolagen.

"Nggak, sudah biasa (nyuntik). Kan pas di salon sudah buka, sudah ada yang coba-coba, sudah mulai pasang banner terima suntik kolagen/vitamin C, terima sulam alis, sulam bibir, semua sudah. Sudah beberapa pasien, dan itu yang infus whitening-nya juga sudah masang dan itu saya di Jawa kerja sama dengan perawat juga jadi nggak sendiri. Pas pertama kali megang ada perawat," paparnya.


EKSKLUSIF! Pengakuan Suami Ayu Poliandri yang Diporotin Miliaran, Simak Videonya:

[Gambas:Video 20detik]

Ayu 'Poliandri' soal Suntik Keluarga Suami Kedua: Itu Suntik Kolagen

(ams/aan)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com