detikNews
Senin 01 April 2019, 14:15 WIB

Sapa Milenial Makassar, Sandiaga Pamer Kalung Berlafal Allah

Mustiana Lestari - detikNews
Sapa Milenial Makassar, Sandiaga Pamer Kalung Berlafal Allah Foto: Mustiana Lestari/detikcom
Makassar - Calon wakil presiden 02 Sandiaga Uno kembali menyapa para milenial di perhelatan Makassar YES 2019. Dalam kesempatan tersebut, Sandiaga memamerkan kalung batu hitam seperti tasbih dengan liontin bertuliskan Allah.

"Dapat kalung Allah ini dari pelaku usaha. Kalung yang sangat keren sekali. Terima kasih," kata Sandi di Celebes Convention Center, Makassar, Senin (1/4/2019).


Sandi mengaku senang dengan banyaknya UMKM yang ikut serta apalagi di Makassar ini ada 500-an UMKM yang ikut serta.

"Sayang nggak bisa hadir ke semua ini. Mudah-mudahan UKM ini bisa jadi juara dan jadi perusahaan besar dan bukan hanya perusahaan asing di Indonesia," tandas dia.

Tak jauh berbeda dengan kota sebelumnya, Makassar YES 2019 juga menghadirkan tokoh-tokoh muda sukses, di antaranya Sandiaga Salahudin Uno, Atta Halilintar, Ussy Sulistiowaty, Gamal Albinsaid, Erwin Aksa dan Daniel Mananta.

Sapa Milenial Makassar, Sandiaga Pamer Kalung AllahFoto: Mustiana Lestari/detikcom

Acara pun akan dimeriahkan dengan pembawa acara Ferry Maryadi dan Okky Lukman serta penampilan dari penyanyi Afgan, Pusakata Band, dan DJ Beauz.


Sebelumnya YES 2019 juga diselenggarakan di beberapa kota, di antaranya Surabaya, Bandung dan Sragen. Kemudian direncanakan digelar di kota lainnya seperti Yogyakarta, Medan, Lombok, Jakarta dan Palembang.

Mau menonton keseruan Makassar YES 2019? Buat milenial yang berada di kota dan wilayah lainnya, saksikan live streaming Makassar YES 2019 pukul 14.00 sampai 16.00 WIB di detikcom. Tonton dan terapkan tips sukses ala Sandiaga Uno.
(ega/ega)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed