DetikNews
Rabu 27 Maret 2019, 01:06 WIB

TKN: Kampanye Hologram Sapa Warga yang Tak Bisa Didatangi Jokowi-Ma'ruf

Rolan - detikNews
TKN: Kampanye Hologram Sapa Warga yang Tak Bisa Didatangi Jokowi-Maruf Foto: dok. TKN
Jakarta - Pasangan capres cawapres nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin meluncurkan kampanye hologram. Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf menjelaskan soal kampanye hologram lebih jauh.

"Sebagai salah satu cara di mana tempat yang tidak bisa didatangi langsung oleh Pak Jokowi maupun Pak Ma'ruf Amin, maka para pemilih masyarakat akan disapa langsung melalui metode kampanye hologram," kata Direktur Kampanye TKN, Benny Ramdhani di Posko Cemara, Jakarta Pusat, Selasa (26/3/2019).


Benny yakin kampanye hologram bisa menjadi daya tarik sendiri. Menurutnya, kampanye hologram juga bisa menarik simpati pemilih.

"Karena tetap sekalipun Pak Jokowi secara fisik tidak hadir, Pak Ma'ruf tidak hadir, tapi upaya kita untuk mendekatkan diri dengan rakyat tetap kita lakukan dengan cara kampanye metode hologram tadi," jelasnya.

"Sekalipun secara fisik Pak Jokowi tidak datang ke lokasi di mana masyarakat berkumpul, apa yang menjadi visi misi ya, Pak Jokowi, apa yang sudah dilakukan lima tahun saat Pak Jokowi menjadi presiden dan apa yang kemudian akan dikerjakan dalam lima tahun, itu akan sampai pada masyarakat," sebut Benny.


Saat ditanya apakah kampanye hologram ini baru pertama dijalankan, Benny mengiyakan. Menurutnya, TKN sudah menyiapkan model kampanye hologram untuk beberapa wilayah.

"Yes dan kita sudah menyiapkan 10 kendaraan untuk kampanye hologram. Tentu di wilayah yang tidak terjangkau untuk didatangi Pak Jokowi dan Pak Kiai Ma'ruf Amin. Untuk setiap daerah kita akan pertimbangkan," sebut Benny.
(gbr/hri)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed