DetikNews
Selasa 26 Maret 2019, 18:16 WIB

Enerjiknya Jokowi di Tengah Massa Kampanye di Dumai

Ray Jordan - detikNews
Enerjiknya Jokowi di Tengah Massa Kampanye di Dumai Jokowi di Dumai (Ray Jordan/detikcom)
Dumai - Ribuan pendukung calon presiden petahana Joko Widodo (Jokowi) berkumpul di Lapangan Bukit Gelanggang Kota Dumai, Riau. Jokowi menyambut massa dengan enerjik.

Setelah berjalan kaki karnaval sejauh 1 menyapa warga, Jokowi tiba di Taman Bukit Gelanggang, Kota Dumai, Riau, Selasa (26/3/2019) pukul 17.00 WIB. Kehadiran Jokowi disambut meriah puluhan ribu pendukungnya yang sudah berkumpul.



Untuk sampai ke panggung, Jokowi harus berdesakan sambil menyapa dan bersalaman dengan pendukungnya. Jokowi juga banyak dimintai foto.

Setiba di panggung, Jokowi langsung berlari ke ujung depan, kanan, dan kiri panggung untuk menyapa massa pendukung. Jokowi juga sesekali berjongkok agar bisa bersalaman dengan warga.

Jokowi juga berfoto sambil jongkok dengan massa di bawah panggung. Istrinya, Iriana, kemudian menyusul.

Jokowi dan Iriana kemudian berpose salam jempol di hadapan massa. Pose itu dibalas dengan salam jempol oleh pendukungnya.

"Jokowi! Jokowi! Jokowi!" teriak massa.

[Gambas:Video 20detik]




Ketua Panitia Kampanye Akbar Timo Kipda mengatakan kehadiran Jokowi merupakan penanda pertama kalinya Kota Dumai didatangi Presiden RI.

"Belum pernah sejarah presiden hadir dan menginap di Kota Dumai. Untuk itu, Bapak Jokowi harus kita pilih kembali. Tak disangka, Pak Jokowi orangnya luar biasa sekali. Ramah. Orangnya sudah datang, gagah dan rupawan," kata Timo Kipda.


Simak Juga 'Seorang Nenek Paksa Naik Panggung saat Jokowi Pidato di Banyuwangi':

[Gambas:Video 20detik]


(jor/idn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed