detikNews
Senin 25 Maret 2019, 16:55 WIB

Polisi: ABG yang Kumpul Kebo dan Mesum di Kos Depok Suka Minum-minum

Matius Alfons - detikNews
Polisi: ABG yang Kumpul Kebo dan Mesum di Kos Depok Suka Minum-minum Foto: Kepala Tim Jaguar Iptu Winam Agus (Mei Amelia/detikcom)
Depok - Masyarakat merasa resah dengan aktivitas ABG di tempat kos mesum dan kumpul kebo di Jembatan Serong, Pancoranmas, Depok. Selain berisik, mereka juga dilaporkan sering minum-minum.

"Kadang-kadang minum-minum, berisik bikin ribut dan (membuat) tidak nyaman situasi," jelas Kepala Tim Jaguar Polresta Depok Iptu Winam Agus kepada detikcom, Senin (25/3/2019).

Winam menyebutkan, kamar kos tersebut dihuni oleh seorang ABG laki-laki. Akan tetapi, hampir setiap malam kamar kosnya didatangi oleh teman laki-laki dan perempuan.

"Jadi masyarakat resah karena tiap malam bawa teman-temannya masuk sama teman-teman ceweknya," tuturnya.



Winam mengatakan, pihaknya meggerebek tempat kos tersebut karena mendapatkan laporan dari masyarakat yang merasa resah. Kos tersebut juga sebelumnya pernah dihuni oleh anggota geng motor 'Jepang'.

"Kosan ini dulu pernah digerebek Jaguar karena ditempati anak-anak Geng 'Jepang'," sambungnya.

Di lokasi tersebut, polisi menemukan 9 ABG terdiri dari 4 laki-laki dan 5 perempuan. Usia mereka rata-rata 17-18 tahun.

Saat penggerebekan dilakukan pada Minggu (25/3) malam, polisi menemukan ada satu pasangan yang tengah berbuat mesum. Di kamar lainnya, polisi menemukan ada satu ABK laki-laki yang tidur bersama 3 ABG perempuan.

Mereka selanjutnya dibawa ke Polresta Depok. Saat ini mereka masih diperiksa polisi.


(mei/mei)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com