DetikNews
Senin 25 Maret 2019, 00:45 WIB

Soroti Persaingan Politik, AHY: Lawan Debat adalah Kawan Berpikir

Danu Damarjati - detikNews
Soroti Persaingan Politik, AHY: Lawan Debat adalah Kawan Berpikir AHY saat kampanye di Ciracas, Jakarta Timur. (Dok Partai Demokrat)
Jakarta - Pemungutan suara Pemilu 2019 makin dekat, persaingan politik juga makin tajam. Begitulah Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyorotinya. Namun masyarakat perlu memahami satu hal.

"Lawan dalam berdebat adalah kawan dalam berpikir," kata AHY dalam kampanyenya di Ciracas, Jakarta Timur, Minggu (24/3/2019) sore.



Sebagaimana disampaikan dalam keterangan pers Deputi Komunikasi dan Media Massa Komando Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Ni Luh Putu Caosa Indryani, AHY juga meminta aparat untuk tidak memihak salah satu pihak dalam Pemilu 2019.

"Aparat harus netral demi pelaksanaan Pemilu yang berintegritas," tegas AHY.



Putra dari Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini juga mengajak massa yang memenuhi ruangan untuk memilih Partai Demokrat. Ini adalah kampanye perdana partai ini. Masyarakat, simpatisan, relawan, dan kader dari lima kotamadya hadir.

Kampanye juga diisi dengan penyangan video yang menunjukkan pertemuan AHY dengan masyarakat di pelbagai pelosok Nusantara. :"Kita sudah berkeliling Nusantara, dan harapan akan perubahan ke arah yang lebih baik ada di mana-mana," kata AHY yang tampil berapi-api ini.
(dnu/eva)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed