DetikNews
Minggu 24 Maret 2019, 18:02 WIB

Ubah Lirik Lagu Radja, Jokowi: Kamu Harus Pilih Nomor Satu

Samsudhuha Wildansyah - detikNews
Ubah Lirik Lagu Radja, Jokowi: Kamu Harus Pilih Nomor Satu Foto: (Bahtiar Rivai-detikcom)
Serang - Calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) menyanyikan reff lagu milik band Radja berjudul Jujur. Namun, lirik itu diubah menjadi arahan untuk memilih presiden dan wakil presiden nomor urut 01 di Pilpres 2019 mendatang.

Acara kampanye terbuka yang dihadiri oleh Jokowi berlangsung di Lapangan Ciceri, Serang, Banten sore tadi. Acara itu dihadiri oleh band Radja hingga penyanyi dangdut Zaskia Gotik.


Saat Radja mebawakan lagunya yang berjudul Jujur, vokalis band itu membujuk Jokowi untuk menyanyikan sedikit reff dari lagu itu. Ian Kasela menyebut masyarakat Banten ingin mendengarkan suara Jokowi saat bernyanyi.

"Mari Pak Jokowi sedikit saja bernyanyi. Masyarakat Serang, Banten, ingin mendengarkan suara Bapak," kata Ian di lokasi, Minggu (24/3/2019).


Saat itu, Jokowi mengambil mik dan ikut bernyanyi. Ia mengikuti suara Ian Kasela. Pada lirik terakhir, Ian dan Jokowi mengubah lirik lagu itu menjadi arahan untuk mendukung pasangan nomor urut 01 itu.

"Jujurlah padaku bila kau tak lagi cinta, tinggalkanlah aku bila tak mungkin bersama, jauhi diriku tapi kamu harus pilih nomor satu," kata Jokowi dan Ia saat bernyanyi bersama.

Mendangar lirik lagu itu, sontak masyarakat Banten yang hadir dalam acara kampanye itu bersorak. Ada pula massa yang ikut bernyanyi.


Simak Juga "MRT telah Beroperasi, Ingat-ingat Pesan Jokowi":

[Gambas:Video 20detik]


(tor/tor)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed