detikNews
Minggu 24 Maret 2019, 11:49 WIB

Hasto: Waduk di Banten yang Nggak Selesai Era Pak Harto Diselesaikan Jokowi

Samsudhuha Wildansyah - detikNews
Hasto: Waduk di Banten yang Nggak Selesai Era Pak Harto Diselesaikan Jokowi Hasto Kristiyanto (Foto: Samsudhuha Wildansyah/detikcom)
Tangerang - Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto membanggakan kerja Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam membangun daerah Banten. Dia membanggakan waduk yang bisa selesai di era Jokowi.

Hasto sebelumnya, dalam kampanye PDIP di Alun-alun Kota Tangerang, Banten, berorasi tentang program-program pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin. Selanjutnya, ia menyinggung kerja Jokowi yang berhasil merampungkan bendungan hingga waduk di wilayah Banten.

"Apalagi, di Banten, bendungan yang tidak bisa diselesaikan, waduk yang nggak bisa diselesaikan Pak Harto diselesaikan baik Pak Jokowi hanya dalam waktu empat tahun kepemimpinan Pak Jokowi semua beres," kata Hasto di Alun-alun Kota Tangerang, Banten, Minggu (24/3/2019).


Hasto meminta masyarakat di Tangerang, Banten, memilih pasangan Jokowi-Ma'ruf. Ia juga mengingatkan masyarakat agar tetap memilih PDIP.

"Kita berkumpul di sini kita menyatukan tekad, semangat, tekad kita. Di bawah rida Allah SWT, PDIP bersama relawan dari Bumi Banten inilah kita akan sama-sama kobarkan kemenangan Pak Jokowi-Ma'ruf Amin," sebut Hasto.



Simak Juga "TKN dan BPN Sepakat Ciptakan Pemilu yang Berkualitas":

[Gambas:Video 20detik]


(gbr/tor)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed