DetikNews
Minggu 24 Maret 2019, 08:17 WIB

PDIP akan Lawan Pendangkalan Akal Sehat saat Kampanye Terbuka

Kanavino Ahmad Rizqo - detikNews
PDIP akan Lawan Pendangkalan Akal Sehat saat Kampanye Terbuka Hendrawan Supratikno (Foto: Andhika Prasetia/detikcom)
Jakarta - PDIP akan mengerahkan seluruh kader terbaiknya ke sejumlah daerah dalam kegiatan kampanye terbuka. PDIP mengatakan kampanye terbuka merupakan momentum penegasan untuk melawan pendangkalan akal sehat.

"Pada tingkat nasional, Ketum, Pengurus DPP, caleg dan kader-kader terbaik akan diterjunkan ke berbagai titik. Ini kesempatan untuk secara terbuka menyampaikan komitmen partai terhadap agenda nasional ke depan, melakukan penegasan terhadap politik pencerahan untuk melawan pendangkalan akal sehat, berita bohong dan fitnah-fitnah yang disebar secara tidak bertanggung jawab. Juga penegasan terhadap politik kebangsaan dan persaudaraan, untuk memperkokoh Indonesia yang bersatu dan optimis maju dalam kesejahteraan dan peradaban," kata Ketua DPP PDIP Hendrawan Supratikno, Kamis (23/3/2019) malam.



Hendrawan mengatakan materi kampanye terbuka sudah disusun dengan baik. Selain itu, para kader PDIP juga akan diberikan pembekalan khusus.

"Substansi kampanye sudah diramu dalam kombinasi dan proporsi yang apik, mengalir, sinergistik. Ada pembekalan yang dilakukan secara khusus," tuturnya.

Dia menegaskan PDIP siap menghadapi kampanye terbuka. Dia juga mengenalkan slogan kader PDIP untuk memenangi Pileg dan Pilpres 2019.

"Semangat kami terus membara. Para kader pegang slogan: Gas Pol, Solid ke dalam, bonafid ke luar," tuturnya.


Simak Juga 'Remaja DMI Siap Pantau Siapapun yang Berani Kampanye di Masjid':

[Gambas:Video 20detik]


(knv/abw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed