DetikNews
Minggu 24 Maret 2019, 02:50 WIB

Awali Kampanye Terbuka di Banten, Ma'ruf: Supaya Rakyat Langsung pilih

Bahtiar Rifa'i - detikNews
Awali Kampanye Terbuka di Banten, Maruf: Supaya Rakyat Langsung pilih Foto: Ma'ruf Amin (Zhacky/detikcom)
Serang - Pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin akan mengawali kampanye terbuka di Banten. Ma'ruf berharap ada dampak positif dari pemilihan Banten sebagai daerah pertama.

"Tentu harapannya kita akan lebih masuk ke arah supaya masyarakat langsung paham untuk memilih, tusuk (pasangan nomor urut 01)," kata Ma'ruf kepada wartawan di Hotel Le Dian, Kota Serang, Banten, Sabtu (23/3/2019).




Kampanye terbuka Jokowi-Ma'ruf digelar pada Minggu (24//3) esok di Stadion Maulana Yusuf Ciceri. Kampanye dimulai pada pukul 16.00 WIB. Nantinya akan digelar karnaval dari alun-alun Kota Serang ke Stadion Maulana Yusuf.

Sebelumnya, Tim Kampanye Jokowi-Ma'ruf menyebut partai di Koalisi Indonesia Kerja juga akan mendirikan panggung-panggung rakyat. Akan ada pawai kurang lebih 2-2,5 km. Sekretaris TKN Hasto Kristiyanto menjelaskan, pemilihan Banten sebagai daerah pertama yakni karena Jokowi-Ma'ruf membutuhkan penguatan dukungan.

"Banten kami pilih karena penduduknya juga padat dan berdasarkan hasil survei butuh penguatan dari Pak Jokowi dan Kiai Haji Ma'ruf Amin," papar Hasto.






Simak Juga 'Ma'ruf Amin Jelaskan Dana Abadi yang Diinvestasikan':

[Gambas:Video 20detik]


(bri/zak)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed