DetikNews
Sabtu 23 Maret 2019, 14:21 WIB

Wahyu Terduga Pembunuh Wanita Berjilbab dalam Mobil Juga Ambil HP

Reinhard Soplantila - detikNews
Wahyu Terduga Pembunuh Wanita Berjilbab dalam Mobil Juga Ambil HP Wahyu (berbaju batik), terduga pelaku pembunuhan Sulaiha, ditangkap polisi. (Dok. Istimewa)
Makassar - Wahyu Jayadi diduga menghapus jejak pembunuhan Sulaiha Djafar dengan mengatur seolah-olah korban dirampok. Dia juga mengambil dan membuang handphone (HP) milik Sulaiha.

Wahyu memecahkan kaca mobil dengan batu lalu mengambil handphone milik Sulaiha. "Kami olah TKP tergambar bahwa betul ada handphone yang diambil, setelah terduga pelaku sadar bahwa masih ada handphone di dalam mobil sehingga bersangkutan mengambil dengan melalui kaca pecah tadi," kata Panit III Resmob Polda Sulsel Ipda Sunardin pada Sabtu (23/3/2019).


Menurut Sunardin, Wahyu bergegas meninggalkan jasad Sulaiha di dalam mobil. Dia meninggalkan lokasi pembunuhan dengan jalan kaki sejauh 200 meter. Wahyu lalu menumpang motor milik warga yang melintas.

"Kami melakukan pengembangan. Kami mendapatkan handphone (milik Sulaiha dibuang) di Jalan Raya pendidikan," ujar Sunardi.


Wahyu mencekik Sulaiha hingga tewas setelah mereka terlibat cekcok di dalam mobil. Wahyu mengatur seolah-olah Sulaiha menjadi korban perampokan untuk menghilangkan jejak.



Tonton juga video Tertangkap! Pembunuh Wanita dalam Mobil Ternyata Rekan Korban:

[Gambas:Video 20detik]


(aan/idh)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed