DetikNews
Jumat 22 Maret 2019, 15:18 WIB

Mayat Wanita Dalam Mobil di Gowa Istri Pejabat Pemkab Barru Sulsel

Hasrul Nawir - detikNews
Mayat Wanita Dalam Mobil di Gowa Istri Pejabat Pemkab Barru Sulsel Foto: Sulaiha Djafar yang ditemukan tewas dalam mobil di Gowa (Ist)
Makassar - Pegawai Universitas Negeri Makassar (UNM) Sulaiha Djafar, ditemukan tewas di dalam mobil yang terparkir di Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel). Sulaiha diketahui istri pejabat Dinas Kehutanan Pemkab Barru.

Kepala Seksi Penyuluhan Kehutanan UPT Kehutanan Barru, Laode, membenarkan hal tersebut. Dia saat ini sedang dalam perjalanan menuju Makassar untuk melayat.

"Benar, istrinya Kepala Cabang Dinas Kehutanan Barru, Pak Sukri, saya sedang menuju ke Makassar mengecek langsung," kata Laode saat dihubungi detikcom, Jumat (22/3/2018).



Awalnya, warga curiga melihat mobil yang terparkir di pinggir jalan di Gowa, sekitar pukul 08.00 WIB. Mobil itu bernomor polisi DD 1472 AM dan setelah didekati ternyata ada penumpang yang terlilit sabuk pengaman.

Warga memecahkan kaca depan dengan maksud ingin memberi pertolongan. Ternyata, perempuan yang diketahui staf administrasi dan umum UNM itu sudah tidak bernyawa.



Di UNM, Sulaiha bekerja di bagian rumah tangga. Dia juga memiliki 3 orang anak. Informasi yang diterima Sulaiha tinggal di Kelurahan Sudiang Raya, Kota Makassar. Jenazah Sulaiha rencananya akan di makamkan di tanah kelahirannya di Kabupaten Sinjai.
(rvk/asp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed