DetikNews
Rabu 20 Maret 2019, 21:05 WIB

Bupati Pandeglang: Rakyat Bisa Nilai, Kinerja Saya Tak Sembarangan

Bahtiar Rifa'i - detikNews
Bupati Pandeglang: Rakyat Bisa Nilai, Kinerja Saya Tak Sembarangan Bupati Pandeglang Irna Narulita (@kominfopdglng)
Pandeglang - Bupati Pandeglang Irna Narulita mengaku tak ingin larut ke polemik kendaraan dinas seharga Rp 1,9 miliar. Irna meyakini masyarakat Pandeglang bisa menilai kinerjanya selama menjadi bupati.

"Tiga tahun ini saya membangun. Gara-gara randis (kendaraan dinas), luluh lantak. Rasanya nggak adil juga. Masyarakat bisa menilai. Kinerja saya nggak sembarangan. Saya membela masyarakat Pandeglang," kata Irna melalui sambungan telepon, Rabu (20/3/2019).

Irna mengaku sudah berupaya membela masyarakat Pandeglang mulai aspek pertanian, pendidikan, hingga kesehatan. Kemudian soal infrastruktur, Irna menyebut Pemkab Pandeglang sudah menggelontorkan anggaran Rp 700 miliar.




"Jalan yang rusak, ya iya nggak semua bisa singkat kita bangun. Kita buat perencanaan, penganggaran," ujarnya.

Soal apakah nanti mobil tersebut akan digunakan, Irna enggan menjawab. Namun dia memastikan pembelian mobil Land Cruiser Prado itu tak melanggar hukum.

"Saya tidak ingin jadi bupati yang melukai masyarakat Pandeglang. Saya total membangun. Jenis (kendaraan dinas), saya tidak minta jenis Prado, cc-nya tidak menyalahi aturan," jelasnya.

Sebelumnya, Irna terheran-heran atas harga mobil dinas baru seharga Rp 1,9 miliar. Padahal setahu Irna, harga Land Cruiser Prado Rp 1,3 miliar.

"Saya nggak tahu (harga), yang saya tahu Rp 1,3 miliar. Kok bisa segitu?" ucapnya.
(zak/fdn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed