DetikNews
Selasa 19 Maret 2019, 14:27 WIB

Ramyadjie Ditangkap Polisi, Ketua RT: Saya Kaget, Anaknya Baik

Farih Maulana - detikNews
Ramyadjie Ditangkap Polisi, Ketua RT: Saya Kaget, Anaknya Baik Foto: Rumah keluarga Ramiadjie Priambodo (Farih Maulana)
Jakarta - Ramyadjie Priambodo ditangkap polisi karena melakukan skimming ATM. Penangkapan Ramyadjie ini membuat ketua RT di lingkungan rumahnya di Kelurahan Pegangsaan, Menteng, Jakpus, terkaget-kaget.

Ketua RT 009/02 Kelurahan Pegangsaan, Chairul Muluk (63) mengaku baru mengetahui warganya ditangkap polisi dari sejumlah pemberitaan media. Chairul mengaku, polisi tidak pernah datang kepadanya untuk meminta bersaksi saat penggeledahan sekitar tanggal 26 Februari 2019.

"Nggak dapet informasi (soal penggeledahan di rumah, red), cuma saya baca sendiri beritanya. Saya kaget, apaan nih? Dia anaknya baik banget, kalem. Apa bener, itu pertanyaan saya dalam hati," kata Chairul saat ditemui detikcom di rumahnya, Selasa (19/3/2019).

Chairul menegaskan, dia tidak mengetahui apabila polisi telah menggeledah kediaman Ramyadjie. Dia sendiri tidak pernah ditemui polisi untuk menemani dalam penggeledahan.
"Biasanya kalau yang saya tahu kalau ada apa-apa RT harus mengetahui, ini tidak. Apa di sini digerebeknya juga kurang tahu saya," sambungnya.

Sementara Chairul mengaku kenal langsung dengan Ramyadjie. Di matanya, Ramyadjie adalah sosok pribadi yang baik. Dia tidak pernah menyangka Ramyadjie ditangkap atas sebuah kejahatan.

"Apaan saya bilang nih, anaknya bagus, kalem. Kok begini? Ah ga mungkin nih. Sayang, anaknya bagus kok, kalem banget, nggak sesuai dengan muka, kalau memang bener iya ya," jelasnya.

detikcom sudah mendatangi rumah Ramyadjie. Akan tetapi, pemilik rumah menolak untuk diwawancara soal Ramyadjie.



Simak Juga "Gerindra Akui Ramyadjie Pembobol ATM Kerabat Prabowo":

[Gambas:Video 20detik]


(mea/fdn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed