DetikNews
Selasa 19 Maret 2019, 11:49 WIB

Di Paripurna DPR, Anggota Dewan Doakan Korban Teror Selandia Baru

Tsarina Maharani - detikNews
Di Paripurna DPR, Anggota Dewan Doakan Korban Teror Selandia Baru Sidang Paripurna DPR (Zunita/detikcom)
Jakarta - DPR menggelar rapat paripurna pengesahan hakim konstitusi periode 2019-2024 hari ini. Sebelum rapat dibuka, Wakil Ketua DPR Utut Adianto selaku pemimpin rapat mengajak para anggota Dewan berdoa untuk korban teror masjid di Selandia Baru.

"Kami menyampaikan dukacita atas peristiwa penembakan di dua masjid di Kota Christchurch di Selandia Baru yang menewaskan 49 orang, termasuk seorang WNI bernama Muhammad Abdul Hamid, serta melukai beberapa WNI lainnya," kata Utut di ruang rapat paripurna, gedung Nusantara II DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (19/3/2019).


Selain itu, anggota Dewan turut mendoakan para korban bencana banjir bandang di Sentani, Jayapura, dan gempa di Lombok Timur, NTB. Mereka mendoakan korban luka-luka segera pulih.

"Kami juga turut berdukacita atas terjadinya banjir bandang di Sentani, Jayapura, dan gempa bumi yang terjadi di Lombok Timur, NTB, yang telah menelan korban jiwa," ucap Utut.

"Kami doakan semoga seluruh korban yang meninggal dunia mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT dan korban luka-luka dapat segera pulih," imbuh dia.


Selain Utut, dalam rapat paripurna ini hadir Ketua DPR Bambang Soesatyo serta Wakil Ketua DPR Agus Hermato dan Fadli Zon. Rapat paripurna mengagendakan pengesahan calon hakim konstitusi dan perpanjangan pembahasan sejumlah RUU.


Saksikan juga video 'Diceploki Telur, Ini Kata Senator Australia':

[Gambas:Video 20detik]


(tsa/idh)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed