DetikNews
Senin 18 Maret 2019, 15:38 WIB

Prabowo Ucapkan Belasungkawa atas Wafatnya Ibunda Ustaz Abdul Somad

Indah Mutiara Kami - detikNews
Prabowo Ucapkan Belasungkawa atas Wafatnya Ibunda Ustaz Abdul Somad Foto: Prabowo Subianto (Dok Prabowo-Sandi Media Center)
Jakarta - Ucapan belasungkawa mengalir atas meninggalnya ibunda Ustaz Abdul Somad, Rohana. Salah satunya datang dari capres Prabowo Subianto.

"Innalillaahi wa'innailaihiraaji'un. Turut berbelasungkawa atas berpulangnya Ibunda Ustadz Abdul Somad, Hajjah Rohana binti Nuruddin," tulis Prabowo di Twitter, Senin (18/3/2019).

"Mari kita doakan semoga diterima amal ibadahnya, diampuni segala salah dan khilafnya, diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT. Aamiin," sambungnya.



Rohana menghembuskan napas terakhir pada usia 71 tahun. Jenazah akan dimakamkan di Kampung Silau Laut, Kabupaten Asahan, Provinsi Sumatera Utara.

Video: Ustaz Abdul Somad Jelaskan Kronologi Meninggalnya Sang Ibu

[Gambas:Video 20detik]



Ustaz Abdul Somad sebelumnya telah menceritakan kronologi wafatnya sang ibunda. Dia juga menceritakan pesan sang ibunda yang ingin meninggal tanpa sakit.

"71 tahun Allah berikan usia pada Mak. Terimakasih tak terhingga kepada seluruh masyarakat yang telah mendoakan Mak, mohon dimaafkan segala khilaf dan salah Mak kami Hajjah Rohana binti Nuruddin," ungkap UAS di Instagram.


(imk/aan)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed