DetikNews
Minggu 17 Maret 2019, 12:20 WIB

Mien Uno dan BPN Prabowo-Sandi Hadiri Penggalangan Dana di Bekasi

Gibran Maulana Ibrahim - detikNews
Mien Uno dan BPN Prabowo-Sandi Hadiri Penggalangan Dana di Bekasi Foto: Mien Uno dan BPN Prabowo-Sandi hadiri acara galang dana di Bekasi (Dok. BPN)
Jakarta - Ibu cawapres Sandiaga Uno, Mien Uno, dan sejumlah elite Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menghadiri acara relawan di Bekasi. Acara ini diisi dengan pengumpulan dana.

Acara itu digelar relawan pendukung Prabowo-Sandi, Relawan Padi di komplek perumahan Grand Wisata, Bekasi, Minggu (17/3/2019). Selain Mien Uno, jajaran BPN yang hadir di antaranya juru bicara BPN, Andre Rosiade dan Dian Fatwa. Hadir pula Said Didu.


Mien Uno dan BPN Prabowo-Sandi Hadiri Penggalangan Dana di BekasiFoto: Mien Uno dan BPN Prabowo-Sandi hadiri acara galang dana di Bekasi (Dok. BPN)

Dalam orasinya, Andre berbicara soal elektabilitas Prabowo-Sandi di Jawa Barat serta nasional. Dia menyebut secara survei nasional yang dilakukan internal, Prabowo-Sandi diklaim unggul 2 persen dari Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin.

"Jadi saat ini kita sudah 48%, lalu Pak Jokowi 46%. Alhamdulillah," kata Andre.


Selain itu, ada juga acara peresmian Posko Relawan Gabungan PAS 02 di Kecamatan Mustika Jaya, Kota Bekasi. Andre meminta relawan untuk menjaga kotak suara yang disimpan di Kantor kecamatan setelah pemilihan. Andre meminta setiap kantor kecamatan dijaga 50 orang pendukung Prabowo-Sandi.

"Terus bekerja keras untuk door to door memenangkan Prabowo-Sandi," kata Andre dalam keterangannya kepada wartawan.
(gbr/imk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed