DetikNews
Kamis 14 Maret 2019, 22:14 WIB

Prabowo akan Kembali Jenguk Ani Yudhoyono

Nur Azizah Rizki Astuti - detikNews
Prabowo akan Kembali Jenguk Ani Yudhoyono Foto: dok. Instagram Ani Yudhoyono
Jakarta - Capres Prabowo Subianto sempat menanyakan kondisi Ani Yudhoyono, yang tengah menjalani perawatan kanker darah, saat bertemu dengan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Prabowo berharap Ani segera pulih.

"Juga tadi saya menanyakan kondisi Ibu Ani Yudhoyono, yang pernah menjadi ibu negara kita. Saya tanya kondisi Pak SBY, yang terus mendampingi, dan alhamdulillah beritanya ya cukup membawa harapan. Ya kita berdoa terus beliau akan segara pulih," kata Prabowo di kediamannya, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (14/3/2019).






Prabowo juga menyampaikan niatnya kembali menjenguk Ani, yang tengah dirawat di Singapura. Rencana itu disebutnya akan dilakukan di sela-sela kunjungan ke daerah-daerah.






"Dan saya menyampaikan niat saya, saya minta disampaikan ke Pak SBY bahwa saya juga ingin mampir untuk sowan nengok beliau dalam waktu dekat di Singapura. Mungkin dalam perjalanan dari provinsi satu ke yang lain bisa mampir di Singapura," kata Prabowo.

Sementara itu, AHY mengucapkan terima kasih atas doa yang diberikan oleh Prabowo. Ia mengatakan akan menyampaikan salam dari Prabowo kepada SBY.

"Sekali lagi terima kasih, Pak Prabowo. Salam kepada Pak SBY akan saya sampaikan. Terima kasih atas doa yang tulus untuk kesembuhan Ibu Ani, terima kasih," tutur AHY.
(azr/fdn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed