detikNews
Rabu 13 Maret 2019, 16:20 WIB

Ada Perbaikan Jalan Amblas di Serpong, Lalin Macet

Adhi Indra Prasetya - detikNews
Ada Perbaikan Jalan Amblas di Serpong, Lalin Macet Jalan Amblas di Serpong (Foto: Adhi Indra/detikcom)
Jakarta - Jalan Raya Puspitek, Serpong Jaya, Tangerang Selatan, amblas dan masih dalam perbaikan. Kejadian tersebut mengakibatkan lalu lintas yang mengarah ke Puspitek macet.

Ada Perbaikan Jalan Amblas di Serpong, Lalin MacetFoto: Adhi Indra/detikcom


Dari pantauan, Rabu (13/3/2019), lalu lintas padat sejak perempatan Viktor, Serpong. Kendaraan diminta untuk mencari alternatif jalan lain.


Ada Perbaikan Jalan Amblas di Serpong, Lalin MacetFoto: Adhi Indra/detikcom


Di lokasi jalan amblas, tampak ekskavator yang sedang melakukan perbaikan. Selain itu, beberapa petugas dari Dinas PUPR Pemprov Banten yang memantau proses perbaikan jalan.

Seluruh bodi jalan tak bisa dilalui sama sekali oleh pengendara. Hanya ada jalan kecil untuk alternatif melalui gerbang perumahan untuk melintasi area ambles itu. Akses diberlakukan sistem buka tutup.


Ada Perbaikan Jalan Amblas di Serpong, Lalin MacetFoto: Adhi Indra/detikcom


Pegawai UPTD Pengelolaan Jalan dan Jemabatan Wilayah Tangerang dari Dinas PUPR Banten, Muhammad Ilham Febriansyah, mengatakan jalan itu sudah amblas sejak Selasa (12/3). Petugas langsung melakukan perbaikan setelah menerima informasi tersebut.

"Kemarin itu kalau infonya, sekitar pukul 04.00 WIB betonnya patah, pukul 08.00 WIB kita langsung tindaklanjuti (perbaikan)," imbuhnya.


(knv/idh)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed