DetikNews
Rabu 13 Maret 2019, 12:34 WIB

Habib Rizieq Puji The Power of Emak-emak: Makin Diancam, Makin Lantang!

Indah Mutiara Kami - detikNews
Habib Rizieq Puji The Power of Emak-emak: Makin Diancam, Makin Lantang! Fadli Zon dan Habib Rizieq (Twitter/@fadlizon)
Jakarta - Imam Besar FPI Habib Rizieq Syihab memberi pesan untuk emak-emak pendukung Prabowo-Sandi saat bertemu dengan Waketum Gerindra Fadli Zon di Mekah. Dia meminta emak-emak tidak menyurutkan perjuangan.

Pesan itu disampaikan Habib Rizieq didampingi Fadli Zon lewat video yang diunggah akun YouTube Front TV berjudul 'The Power of Emak-emak'. Hingga Rabu (13/3/2019), video itu sudah ditonton lebih dari 10 ribu kali.


Fadli Zon awalnya mengapresiasi usaha emak-emak yang ikut turun ke jalan hingga ke rumah-rumah. Dia menyebut ada tekanan kepada emak-emak tersebut baru-baru ini.

"Jangan takut dikriminalisasi," kata Fadli Zon.

Apresiasi juga diberikan oleh Habib Rizieq. Menurutnya, semangat emak-emak ini luar biasa dan melebihi semangat bapak-bapak serta para pemuda. Tak hanya bersemangat, emak-emak ini juga dianggap berani.

"Yang lebih ajaibnya, kaum emak emak ini tidak hanya mereka proaktif dalam menyuarakan kebenaran tapi juga mereka memiliki keberanian yang luar biasa. Makin ditekan, makin bersuara. Makin diancam, makin dihalangi, mereka makin melantangkan suara mereka," ucap Habib Rizieq.


Habib Rizieq mendoakan emak-emak itu dan meminta mereka melanjutkan perjuangan. Dia juga menyinggung rezim yang memusuhi emak-emak.

"Jangan coba-coba remehkan emak-emak, jangan coba-coba remehkan ibu-ibu, apalagi memusuhinya. Karena itu, rezim zalim saat ini telah salah mencari musuh. Emak-emak dijadikan musuh, mereka akan tumbang dengan sendirinya," katanya.




Saksikan juga video 'Dari Mekah, Habib Rizieq Pesan Ubah Tagar Jadi 2019 Prabowo Presiden':

[Gambas:Video 20detik]


(imk/fjp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed