detikNews
Senin 11 Maret 2019, 19:55 WIB

Polisi: Pria yang Lompat di PIM 2 Tewas di Rumah Sakit

Farih - detikNews
Polisi: Pria yang Lompat di PIM 2 Tewas di Rumah Sakit Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Telly Alvin. (Foto: Farih/detikcom)
Jakarta - Pria yang mencoba bunuh diri di Pondok Indah Mall 2 (PIM 2), Jakarta Selatan meninggal dunia. Korban meninggal dunia di rumah sakit setelah sempat diberikan pertolongan awal oleh pihak sekuriti.

"Begitu di tempat kejadian korban masih hidup, kemudian dibawa ke RSPI sekalian dilakukan perawatan. Tapi akhirnya tidak bisa ditolong dan akhirnya meninggal dunia," kata Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Telly Alvin, di RS Pondok Indah, Jalan Metro Duta, Kebayoran Lama, Jaksel, Senin (11/3/2019).



Telly mengatakan, percobaan bunuh diri dilakukan pada pukul 17.21 WIB. Korban terjun dari lantai 3 ke lantai dasar. Korban diketahui berinisial APH berusia 40 tahun. Korban merupakan warga dari Bengkulu.

Saat ini pihak kepolisian sudah menghubungi keluarga korban. Korban juga nantinya akan dibawa ke RS Fatmawati.

"Sekarang kita hubungi pihak keluarga supaya nanti dapat dijemput sama pihak keluarga. Dibawa ke RS Fatmawati dulu," ujarnya.



Polisi masih melakukan penyelidikan terkait penyebab korban melakukan upaya bunuh diri. Telly mengatakan, berdasarkan rekaman CCTV, korban lompat dari lantai 3 ke lantai dasar.

"Untuk penyebab dia melakukan hal tersebut masih dalam penyelidikan. Pokonya korban lompat dari lantai 3 dan itu dari rekaman cctv bahwa kaki duluan yg turun ke bawah langsung kepala," ujarnya.

[Gambas:Video 20detik]


(idn/knv)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com