detikNews
Minggu 10 Maret 2019, 13:02 WIB

DJ BEAUZ Hibur Ribuan Milenial Bandung di YES 2019

Tia Reisha - detikNews
DJ BEAUZ Hibur Ribuan Milenial Bandung di YES 2019 Foto: Tommy Lauw / detikcom
Bandung - Peserta Bandung Young Entrepreneur Summit (YES) 2019 mulai memadati Gedung Sabuga ITB. Ribuan milenial dari berbagai universitas di Jawa Barat ini terhibur dengan aksi DJ BEAUZ yang perform sebelum acara dimulai.

Pantauan detikcom pukul 12.30, Minggu (10/3/2019), bangku peserta sudah padat. Panitia menyebut 6000 peserta hadir dalam acara yang digelar oleh KAHMIPreneur ini.

Peserta tampak asyik menikmati sajian musik dari duo DJ asal Indonesia yang berhasil membesarkan namanya hingga ke mancanegara. Acara akan dimulai pukul 13.00 WIB.


Beberapa panggung musik besar sudah dicicipi oleh BEAUZ, di antaranya di Los Angeles, Las Vegas, dan San Fransisco. Sederet acara besar lainnya pun tidak ketinggalan diberisiki oleh kakak beradik, Bernie dan Johan ini.

Siapa sangka, mereka juga ternyata sudah memiliki prestasi menjadi yang terbaik di kompetisi remix progresif Quicksand yang digelar Feenixpawl dan APEK pada 2016.

Bandung YES 2019 digelar untuk menyiapkan generasi milenial dalam rangka menjawab tantangan bonus demografi yang diprediksi terjadi pada 2030. Menurut Founder KAHMIPreneur Kamrussamad ini adalah kesempatan emas bagi Indonesia untuk menjadi negara yang kuat di bidang entrepreneurship.

DJ BEAUZ Hibur Ribuan Milenial Bandung di YES 2019Foto: Tommy Lauw / detikcom

"Ini adalah kesempatan bagi kaum milenial mengambil alih ekonomi. Apalagi dengan ekonomi digital, e-commerce, ini adalah peluang yang sangat baik. Kita lihat setiap tahun peningkatan nilai transaksi di e-commerce ini sangat fantastis dan ini adalah peluang yang sangat baik bagi kaum milenial Indonesia," ujarnya.


Bagi yang tidak bisa menyaksikan langsung Bandung YES 2019, tenang, karena detikcom akan menyiarkannya secara live streaming pukul 12.30 WIB sampai 16.00 WIB. Selain Ria Ricis dan Ruben Onsu, acara ini juga akan dihadiri tokoh sukses lainnya seperti Sandiaga Salahudin Uno, Perry Tristianto Tedja sebagai pemilik factory outlet dan Floating Market di Bandung, serta Aditya Surya Pratama sebagai dokter sekaligus seorang entrepreneur.
(ega/ega)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com