detikNews
Jumat 08 Maret 2019, 17:25 WIB

PT KCI Beri Imbauan Pasca-viral Cerita Bra Lepas karena Berdesakan di KRL

Tim detikcom - detikNews
PT KCI Beri Imbauan Pasca-viral Cerita Bra Lepas karena Berdesakan di KRL Ilustrasi KRL (Foto: Dok. ANTARA FOTO/Aprillio Akbar)
Jakarta - Sebuah kisah viral di media sosial menceritakan seorang wanita yang kehilangan bra saat berdesak-desakan di KRL. PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) pun memberikan imbauan.

"Imbauannya ya tetap menjaga keselamatan dan keamanan agar segala sesuatunya, salah satunya juga barang-barang pribadi, dapat tetap terjaga dengan baik," kata Vice President Corporate Communication PT KCI Eva Chairunisa saat dihubungi, Jumat (8/3/2019).



Cerita wanita kehilangan bra setelah desak-desakan di dalam KRL ini jadi viral setelah diunggah akun Twitter @estehleci. Pemilik akun yang bernama Vina itu membagikan curhat temannya yang branya lepas, bahkan hilang, saat naik KRL rute Manggarai-Bogor di jam sibuk.

"Gue gapaham lagi sama temen gue yang satu ini atau emang the power of rush hour jadi plis kalian kalo ada yg liat di kereta jurusan manggarai-bogor kayaknya itu punya temen gue," demikian tulisnya pada keterangan foto yang menampilkan cuplikan percakapannya dengan sang teman melalui pesan teks dan diunggahnya ke Twitter pada Rabu (6/3/2019).



Dari foto yang diunggahnya itu, terlihat sang teman menceritakan bra yang dipakainya terlepas dan jatuh di KRL. Dan wanita itu sama sekali tidak mengetahui keberadaan branya setelah terjatuh. Beruntung, dia memakai dua bra saat itu sehingga tubuhnya tetap terlindungi dengan bra lain yang tidak lepas.

Cerita sang teman yang diunggah Vina ini pun langsung viral dan diserbu ratusan komentar. Sampai saat ini sudah lebih dari 600 pengguna Twitter mengomentari cuitan tersebut dan di-retweet lebih dari 6.700 kali.
(imk/fjp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed