DetikNews
Minggu 24 Februari 2019, 02:24 WIB

Anjungan Indonesia dan Tarian Daerah Ramaikan Pameran Wista di Denmark

Yulida Medistiara - detikNews
Anjungan Indonesia dan Tarian Daerah Ramaikan Pameran Wista di Denmark Foto: Dok. Istimewa
Herning - Indonesia turut meramaikan pameran wisata terbesar di Skandinavia. Sejumlah tarian daerah, Bapang Malang, Jaipongan, Selayang Pandang, dan Merak, memukau warga Denmark saat Danish Travel Show - Ferie for Alle 2019 di Herning, Denmark.

Selain itu anjungan Indonesia juga dipenuhi oleh pengunjung yang ingin mencicipi kuliner Indonesia, seperti nasi uduk, semur daging, dan keripik talas.
Tak hanya itu pengunjung anjungan Indonesia juga menikmati minuman hangat yang disediakan, yaitu wedang secang dan kopi Sumatera.

"Danish Travel Show atau Ferie for Alle adalah pemeran pariwisata yang paling banyak dikunjungi di wilayah Skandinavia dengan jumlah pengunjung lebih dari 60.000 pengunjung setiap tahunnya. Terdapat lebih dari 1.100 exhibitors yang berpartisipasi pada tahun 2019 ini," ujar Georg Sørensen, CEO MCH Messecenter Herning, dalam siaran pers dari KBRI Kopenhagen, Denmark, Minggu (24/2/2019).

 Anjungan Indonesia dan Tarian Daerah Ramaikan Pameran Wista di Denmark Anjungan Indonesia dan Tarian Daerah Ramaikan Pameran Wista di Denmark Foto: Dok. Istimewa

Oyan Kristian, Managing Director P.T. Flores Komodo Tours dari Indonesia, mengatakan banyak pengunjung yang antusias menanyakan tujuan wisata Indonesia selain Bali.

Danish Travel Show berlangsung selama 3 hari sejak tanggal 22 sampai dengan 24 Februari 2019. KBRI Kopenhagen setiap tahunnya berpartisipasi pada pameran wisata terbesar di wilayah Skandinavia tersebut.
(yld/rvk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed