DetikNews
Jumat 22 Februari 2019, 09:13 WIB

Alex Asmasoebrata Akan Temui Wapres Jusuf Kalla Lapor Soal Mafia Tanah

Muhammad Fida Ul Haq - detikNews
Alex Asmasoebrata Akan Temui Wapres Jusuf Kalla Lapor Soal Mafia Tanah Alex Asmasoebrata (Foto: Rengga Sancaya/detikcom)
Jakarta - Alex Asmasoebrata akan menemui Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla. Alex mengatakan akan melapor soal mafia tanah dan pelaporan dirinya ke Polda Metro Jaya.

"Laporan, soal mafia tanah. Di Indonesia lah, kita ada data-datanya. Kita akan memberi masukan. Nanti lihat hasilnya apa nanti," kata Alex kepada detikcom, Jumat (22/2/2019).


Alex enggan memberi detail mafia tanah di mana yang dimaksud. Dia mengaku juga akan membahas hal lainnya termasuk pelaporan dirinya atas dugaan fitnah ke Polda Metro Jaya.

"Ya termasuklah, kita kan akan ngobrol-ngobrol karena susah ketemu. Ya macem-macem," sebut Alex.

Alex mengatakan akan datang dengan membawa data dan korban mafia tanah tersebut ke Istana Wakil Presiden sekitar pukul 10.30 WIB. "Sama korbannya, akan saya bawa," ucapnya.

Sebelumnya, Alex tidak memenuhi panggilan Polda Metro Jaya. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono menyampaikan, Alex Asmasoebratadipanggil polisi untuk memberikan keterangan terkait kasus dugaan fitnah dan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh pengacara PT Sedayu.


Alex menyebut kemungkinan pernah 'berurusan' dengan pihak PT Sedayu. Tetapi, dia belum mau membuka suara terkait permasalahan tersebut.

"Saya juga nggak tahu ya. Bisa iya, bisa nggak. Karena saya juga nggak ngerti apakah itu memang dia, karena surat nya kan nggak jelas gitu loh. Kalau disebutin, kita bisa jelasin," tutur Alex, Kamis (14/2).
(fdu/rna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed