DetikNews
Selasa 19 Februari 2019, 18:28 WIB

Gerindra Setuju Ada Wagub DKI akan Maksimalkan Kampanye Prabowo

Nur Azizah Rizki Astuti - detikNews
Gerindra Setuju Ada Wagub DKI akan Maksimalkan Kampanye Prabowo Foto: Ibnu/detikcom
Jakarta - PKS mendorong penetapan Wagub DKI Jakarta dan menyatakan adanya wagub dapat memaksimalkan kampanye pasangan calon Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Partai Gerindra setuju dengan pernyataan tersebut.

"Ya setuju-setuju saja, sih," ujar Ketua Bidang Advokasi dan Hukum Gerindra Habiburokhman saat dihubungi, Selasa (19/2/2019).


Habiburokhman menilai para caleg PKS juga sudah maksimal mengkampanyekan Prabowo. Ia pun menghargai usaha tersebut.

"Adapun soal kampanye pemenangan Prabowo oleh caleg PKS, saya lihat selama ini mereka sudah all out juga, kami sangat menghargai itu," ucapnya.

Humas DPW PKS DKI Jakarta Zakaria Maulana Alif sebelumnya berharap proses penetapan cawagub DKI segera selesai. Habiburokhman pun sepakat dengan hal ini, namun dengan alasan yang berbeda.

"Sebagai caleg DPR RI Gerindra Dapil Jakarta Timur, setiap hari saya bertemu dengan masyarakat di tiga atau empat kelurahan. Mereka mengeluhkan kinerja pemprov tidak semaksimal waktu ada Pak Sandi dulu. Jadi memang proses tersebut harus dipercepat," tuturnya.

Sebelumnya, DPW PKS DKI Jakarta berharap proses penentuan calon wakil gubernur (cawagub) segera selesai. PKS menilai dengan adanya Wagub DKI Jakarta dapat membantu kampanye pasangan calon Prabowo Subianto-Sandiaga Uno makin maksimal.

"Caleg-caleg nggak ada yang nggak promosikan Prabowo-Sandiaga gitu. Nah, pada bantu-bantu, apalagi kalau jadi ada wagub tambah maksimal itu gitu," kata humas DPW PKS DKI Jakarta Zakaria Maulana Alif di DPRD DKI Jakarta, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (19/2).


(azr/knv)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed