DetikNews
Senin 18 Februari 2019, 20:05 WIB

Pria di Bekasi Tewas Diduga Tersambar Petir Saat Mancing Ikan

Isal Mawardi - detikNews
Pria di Bekasi Tewas Diduga Tersambar Petir Saat Mancing Ikan Ilustrasi (Edi Wahyono/detikcom)
Bekasi - Seorang pria di Bekasi, Jawa Barat, tewas diduga karena tersambar petir. Pria tersebut diketahui sedang memancing di pinggir danau.

"Telah ditemukan mayat seorang laki-laki meninggal dunia diduga tersambar petir ketika sedang memancing ikan," ujar Kapolsek Bantargebang Kompol Siswo dalam keterangannya, Senin (18/2/2019).

Pria yang belum diketahui identitasnya itu, kata Siswo, sedang memancing di Danau Rawa Buluh, Kampung Babakan, Jalan Bengkong, RT 01 RW 06, Kelurahan Mustikasari, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi, pukul 12.30 WIB. Siang itu memang sedang hujan dan berpetir.

"Pada saat memancing, lagi hujan rintik-rintik dan disambar petir. Tapi langsung kita tindak lanjuti. Setelah dicek identitas, ternyata sama sekali ada identitas. Untuk itu, akan ada kan autopsi untuk menerangkan apakah ada hal-hal lain. Nanti kita dalami," ujar Siswo.

Di sebelah korban, ditemukan alat pancingan berupa umpan. Siswo menyebut korban ditemukan dalam keadaan gosong.

"Ada luka gosong, tapi itu bisa juga beda tumpul atau alat apa yang bisa membuat luka gosong. Tapi ini akan kita dalami dulu," ujar Siswo.

Barang bukti yang diamankan satu buah alat pancing ikan berikut umpan, satu buah tas pancing, satu buah ponsel, uang tunai Rp 80 ribu, dan satu bungkus rokok.

Saat ini korban diautopsi di RSUD Kota Bekasi. "Korban ke RSUD Kota Bekasi untuk dilakukan visum maupun autopsi," ujar Siswo.




(mea/mea)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed