DetikNews
Minggu 17 Februari 2019, 16:27 WIB

Seribuan Relawan Jokowi akan Door to Door ke Rumah Warga di Bogor

Farhan - detikNews
Seribuan Relawan Jokowi akan Door to Door ke Rumah Warga di Bogor Relawan siap door to door memenangkan Jokowi-Ma'ruf Amin.
Bogor - Relawan Jokowi-Ma'ruf Amin di Kabupaten Bogor, Jawa Barat, akan all-out memenangkan Jokowi. Mereka akan beraksi door to door ke rumah warga untuk menyosialisasi pasangan capres nomor urut 01 tersebut.

"Kami siap turun langsung ke masyarakat Bogor untuk mengampanyekan Jokowi-Maruf," tegas koordinator Relawan Forum Alumni Muda Mahasiswa Islam untuk Jokowi-Ma'ruf Amin (FAMMI) se-Provinsi Bogor, Muslim Hafidz, saat deklarasi, di Hotel Duta Berlian, Bogor, Minggu (17/2/2019).

Hafidz mengatakan Kabupaten Bogor memiliki 40 kecamatan, 19 kelurahan, dan 416 desa. FAMMI akan melakukan door to door di 435 desa/kelurahan. Di setiap desa, ada 3 koordinator, jadi total relawan di Bogor sebanyak 1.035 relawan.

Sementara itu, Dewan Pengarah TKD Kabupaten Bogor Nurmansah E Tanjung berharap kehadiran relawan FAMMI dapat membantu memenangkan Jokowi-Maruf di Bogor.

"Tujuan kita berkumpul disini untuk kepentingan kita semua, kepentingan negara, kepentingan masyarakat. Untuk itu, kita berkumpul untuk memenangkan Jokowi-Maruf Amin," tuturnya.

Nurmansah menilai kebijakan Jokowi yang pro kepada rakyat sudah sejalan dengan masyarakat Bogor. Untuk itu, dia mengajak masyarakat Bogor kembali memenangkan Jokowi untuk kembali memimpin Tanah Air.

"Ini kepentingan kita, karena Indonesia cukup besar, maka harus dipimpin oleh orang yang benar-benar mampu mengelola negara," ungkap Nurmansah.
(rvk/asp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed