DetikNews
Rabu 13 Februari 2019, 13:11 WIB

Istana Doakan Kesembuhan untuk Ani Yudhoyono yang Idap Kanker Darah

Andhika Prasetia - detikNews
Istana Doakan Kesembuhan untuk Ani Yudhoyono yang Idap Kanker Darah Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko. Foto: andhika/detikcom
Jakarta - Istri Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono, mengidap kanker darah dan menjalani perawatan di Singapura. Istana mendoakan kesembuhan untuk Ani Yudhoyono.

"Kami mendoakan semoga Bu Ani diangkat penyakitnya oleh Yang Maha Kuasa dan Pak SBY beserta keluarga untuk tabah menghadapi situasi ini," ujar Kepala Staf Kepresidenan, Moeldoko, di Istana Kepresidenan, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Rabu (13/2/2019).

Presiden Joko Widodo (Jokowi) juga sudah mengutus tim dokter kepresidenan untuk menangani penyakit Ani. Moeldoko menjamin Ani diberikan penanganan maksimal.


"Tentu dari sisi keamanan ada sistem yang kita berikan, pasti tanggung jawab negara melekat," kata Moeldoko.

Moeldoko menambahkan Jokowi masih mencari waktu untuk menjenguk Ani. "Masih mencari waktu," ujarnya.

Sebelumnya, SBY berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendoakan istrinya. Secara khusus, SBY mengucapkan terima kasih kepada Jokowi dan tim dokter kepresidenan atas bantuan pengobatan untuk Ani.



"Pada kesempatan ini juga saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Presiden Jokowi dan pemerintah, utamanya tim dokter kepresidenan atas perhatian dan bantuan yang diberikan dalam pengobatan Ibu Ani," ucap SBY.


Tonton video: #CepatSembuhBuAni Masuk Deretan Trending Topic Twitter
[Gambas:Video 20detik]
(dkp/aan)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed