DetikNews
Senin 11 Februari 2019, 16:18 WIB

Muchdi PR Pro-Jokowi, Fadli: Nggak Ngaruh, Jenderal Hebat Gabung Kami

Tsarina Maharani - detikNews
Muchdi PR Pro-Jokowi, Fadli: Nggak Ngaruh, Jenderal Hebat Gabung Kami Foto: Fadli Zon. (Lisye Sri Rahayu/detikcom)
Jakarta - Waketum Partai Berkarya yang juga merupakan eks Danjen Kopassus, Muchdi PR memberi dukungan di Pilpres 2019 untuk pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin. Waketum Gerindra Fadli Zon menilai dukungan Muchdi ke Jokowi tak istimewa.

"Nggak ada masalah, itu hak pribadi. Ratusan jenderal-jenderal hebat ikut bergabung dengan kami," kata Fadli di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (11/2/2019).



Dia mengatakan tak khawatir membelotnya Muchdi bakal berpengaruh ke timses Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Fadli juga tak mau mengungkit-ungkit soal sosok Muchdi yang jadi salah satu pendiri Gerindra.

"Nggak ngaruh," ujarnya.

Muchdi PR hadir dalam agenda deklarasi dukungan 1.000 purnawirawan untuk Jokowi dan Ma'ruf Amin di Pilpres 2019, Minggu (10/2). Dia mengaku punya alasan khusus mengapa memilih mendukung Jokowi. Menurut Muchdi, Jokowi sudah berbuat banyak selama hampir 5 tahun memimpin Indonesia.

"Pertama, karena saya melihat Pak Jokowi ini sudah berbuat banyak selama 5 tahun ini. Itu jelas pembangunan yang dirasakan oleh masyarakat dan rakyat Indonesia sudah jelas kan," kata Muchdi.
(tsa/idn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
>