DetikNews
Jumat 08 Februari 2019, 16:26 WIB

Ngamuk Banting Motor saat Ditilang, Adi Saputra Dites Urine

Guruh Nuary - detikNews
Ngamuk Banting Motor saat Ditilang, Adi Saputra Dites Urine Adi Saputra jadi tersangka/Foto: M Guruh Nuary/detikcom
Jakarta - Adi Saputra yang mengamuk dan membanting motor saat ditilang di BSD, Serpong, Tangsel, dites urine. Hasilnya, Adi Saputra dinyatakan tidak mengonsumsi narkoba atau pun alkohol.

"Kita curiga kenapa tersangka bisa over reaktif, oleh karena itu ketika sudah diamankan oleh Satreskrim yang bersangkutan kita laksanakan cek urine jangan sampai pada waktu melakukan perbuatannya tersebut di bawah pengaruh narkoba," ujar Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan di Mapolres Tangsel, Jumat (8/2/2019).





Dari hasil pengecekan, Adi Saputra dinyatakan tidak dalam pengaruh narkoba. Adi Saputra diamankan pada Kamis (7/2) setelah mangkir dari panggilan polisi.

"Ternyata hasil daripada cek urine semuanya negatif. Artinya yang bersangkutan dalam keadaan sadar dan tidak dalam pengaruh narkoba," imbuhnya.





AKBP Ferdy menegaskan, Adi Saputra tetap ditilang karena melakukan pelanggaran saat melintas di BSD pada Kamis (7/2). Selain itu, Adi Saputra juga dijerat sangkaan pemalsuan dokumen kendaraan.

"Jadi terhadap-terhadap kesalahan dari tersangka Adi Saputra ini kita lakukan 2 penindakan dari sisi pidana maupun terhadap pelanggaran lalinnya," sambung Ferdy.



Tonton juga video 'Kocak! Aneka Meme Perusakan Motor di BSD':

[Gambas:Video 20detik]


(fdn/mea)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed