DetikNews
Jumat 08 Februari 2019, 15:20 WIB

Ganjar: Markas Prabowo-Sandi di Jateng Nggak Hidup, Sepi

Arief Ikhsanudin - detikNews
Ganjar: Markas Prabowo-Sandi di Jateng Nggak Hidup, Sepi Ganjar Pranowo. (Foto: Indra Komara/detikcom)
Jakarta - Politisi PDIP Ganjar Pranowo mengomentari keberadaan posko Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Jawa Tengah. Ganjar menyebut posko timses nomor urut 02 itu membangunkan banteng tidur.

"Anda pernah lihat nggak? Markas (BPN Prabowo-Sandiaga) itu kan membangunkan banteng tidur," kata Ganjar kepada wartawan di The Sultan Hotel, Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Jumat (2/8/2019).

Pengarah teritorial Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Maruf Amin itu menyebut seperti tak ada kehidupan di timses Prabowo-Sandiaga di Jawa Tengah. Ganjar mengatakan posko tersebut sepi.




"Markasnya saja nggak hidup kok. Anda tiliki (lihat) saja, sepi," jelas Gubernur Jawa Tengah itu.

Diberitakan sebelumnya, BPN Prabowo-Sandiaga mendirikan sejumlah posko di Jawa Tengah. Satu posko terletak di dekat kediaman Jokowi di Solo, ada di Jalan Adi Soemarmo, Klodran, Colomadu, Karanganyar dan Jalan Letjen Suprapto, Banjarsari.




Sandiaga ikut meresmikan posko yang berada di Jalan Adi Soemarmo. Sandiaga berharap, posko tersebut menjadi lokasi untuk konsolidasi pemenangan.

"Mudah-mudahan ini menjadi tempat berkumpul dari para relawan yang bisa berkoordinasi untuk menjangkau wilayah-wilayah pedesaan, menyampaikan pesan Prabowo-Sandi untuk perubahan ekonomi yg lebih baik," kata Sandiaga saat peresmian 30 Desember 2018.


Simak Juga 'Dear Milenial, Prabowo-Sandi Punya Program Kejutan Buat Kalian':

[Gambas:Video 20detik]


(aik/zak)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed