DetikNews
Minggu 03 Februari 2019, 11:03 WIB

Penjaga Kios di Puncak Jaya Ditembak hingga Tewas

Wilpret Siagian - detikNews
Penjaga Kios di Puncak Jaya Ditembak hingga Tewas Foto: Polisi olah TKP di kios lokasi penembakan (Wilpret-detikcom)
Jayapura - Penjaga kios bernama Sugeng Efendi (30) di kota Mulia, Puncak Jaya, Papua, ditembak orang tak dikenal. Sugeng meninggal dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mulia.

Informasi yang dihimpun di Puncak Jaya, insiden penembakan terjadi pada Sabtu (2/2), sekitar pukul 19.50 WIT. Saat itu, Sugeng (30) sedang duduk di kios menunggu pembeli, seseorang yang tak dikenal datang langsung menembakkan pistol dan mengenai leher Sugeng.

Kemudian dia berteriak, mendengar teriakan itu rekan korban yang berada dalam rumah langsung lari menuju Sugeng berada dan melihat korban sudah jatuh bersimbah darah, dia kemudian mengangkat Sugeng ke tempat aman.



Kapolres Puncak Jaya, AKBP Ary Purwanto membenarkan adanya kejadian tersebut.

"Tiba-tiba Sugeng menjerit minta tolong dengan mengatakan saya kena tembak," ujar Ary, saat diwawancara detikcom, Minggu (3/2/2019).




Polisi juga menemukan 1 buah selongsong peluru kaliber 9 mm di lokasi kejadian. Korban sempat dievakuasi ke RSUD Mulai, namun dalam perjalanan Sugeng tidak dapat tertolong dan meninggal. Jenazah Sugeng disemayamkan di RSUD Mulia.

"Saat dilakukan pemeriksaan oleh Dokter di IGD Rumah sakit umum daerah Mulia, dokter menyatakan korban sudah meninggal," kata Ary.
(rvk/bpn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed