DetikNews
Jumat 25 Januari 2019, 13:56 WIB

Tak Lagi di Pantai Mutiara, Ahok Kini Tempati Rumah Baru

Indah Mutiara Kami - detikNews
Tak Lagi di Pantai Mutiara, Ahok Kini Tempati Rumah Baru Ahok di rumah baru (Vlog Ahok)
FOKUS BERITA: Ahok-Puput Mau Menikah
Jakarta - Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok tidak kembali ke rumahnya di Pantai Mutiara, Jakarta Utara, setelah bebas. Dia punya rumah baru.

Hal itu diungkapkan Ahok lewat vlog pertamanya setelah bebas, yang tayang pada Jumat (25/1/2019). Vlog itu berjudul 'BTP VLOG #1 - PULANG'

"Terima kasih pada semua yang sudah mendoakan saya, yang sudah mendukung saya. Hari ini, hari Kamis, 24 Januari, saya sudah berada di tempat tinggal saya," kata Ahok.



Rumah baru Ahok itu juga terlihat dari foto-foto silaturahmi bersama keluarga dan sahabatnya. Foto itu kemarin diunggah oleh sahabat Ahok, Djarot Saiful Hidayat, dan adik Ahok, Fifi Lety Indra.

Di akhir vlog, Ahok undur diri karena ingin melihat-lihat rumah barunya. Karena baru bebas, Ahok belum tahu banyak soal rumahnya.



"Saya belum pernah lihat kamar saya seperti apa juga karena ini rumah baru. Saya belum tahu kiri-kanannya seperti apa," ujar Ahok.

"Mau lihat-lihat rumah nih," sambungnya menutup vlog.

Saksikan video 20Detik untuk mengetahui apa saja yang dibicarakan Ahok dalam vlog bersama anaknya di sini:

[Gambas:Video 20detik]

Sebelum dipenjara, Ahok tinggal bersama keluarganya di Pantai Mutiara, Jakarta Utara. Kemarin, di hari Ahok bebas, petugas keamanan bernama Charten M Kailem mengaku melihat Vero keluar dari rumah Blok J 39 pagi hari sambil membawa tentengan. Dia tidak bertanya ke mana Vero akan pergi.

"Tadi Bu Vero keluar sekitar pukul 08.00 WIB. Bawa dua tentengan. Rumah itu memang ditempati Bu Vero," kata Charten kepada wartawan di pintu gerbang perumahan, Kamis (24/1).


Saksikan juga video 'Mereka yang Berharap Ahok Kembali ke Pemerintahan':

[Gambas:Video 20detik]


(imk/fjp)
FOKUS BERITA: Ahok-Puput Mau Menikah
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed