DetikNews
Kamis 17 Januari 2019, 23:41 WIB

Prabowo Usai Debat Capres 2019: Tegang Juga Aku

Noval Dhwinuari Antony - detikNews
Prabowo Usai Debat Capres 2019: Tegang Juga Aku Prabowo Subianto (Noval Dhwinuari Antony/detikcom)
FOKUS BERITA: Debat Cawapres 2019
Jakarta - Debat pertama capres-cawapres 2019 bertema hukum, HAM, korupsi, dan terorisme telah usai. Capres Prabowo Subianto mengaku cukup tegang saat mengikuti debat.

"Ya lumayan ya, lumayan, suasananya baik, pertama kali pakai sistem ini, saya kira okelah. Tegang juga aku," kata Prabowo di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Kamis (17/1/2019).


Namun Prabowo enggan menjabarkan kesannya saat debat. Ditanya terkait pertanyaan-pertanyaan dari Jokowi, Prabowo hanya menjawab lumayan.

"Ya lumayan, kalian tahulah," ujar Prabowo sambil berlalu.


Sementara itu, Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani menyebut apa yang ditampilkan Prabowo-Sandi saat debat merupakan sesuatu yang natural. Termasuk guyonan antara Prabowo dan Sandi sela-sela debat.

"Itu sesuatu yang natural, sesuatu yang sesungguhnya Pak Prabowo juga orang yang humoris, di dalam ya cair," kata Muzani di lokasi yang sama.


Muzani mengungkapkan, sebelum mengikuti debat, Prabowo terlihat santai. Paginya Prabowo sempat berolahraga hingga mendengarkan beberapa pandangan tim pakar.

"Pak Prabowo bangun pagi (sebelum debat) agendanya adalah olahraga, renang, kemudian beberapa, kemudian mendengarkan beberapa pandangan sampai sekarang. Jadi Pak Prabowo tidak (kaku), ya baca-baca mendengar," ungkapnya.
(nvl/gbr)
FOKUS BERITA: Debat Cawapres 2019
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
>