detikNews
Rabu 16 Januari 2019, 11:49 WIB

Ini Tampang Aris Idol Usai Ditangkap Nyabu di Apartemen

Kanavino Ahmad Rizqo - detikNews
Ini Tampang Aris Idol Usai Ditangkap Nyabu di Apartemen Aris eks Idol (tengah) (Foto: Istimewa)
Jakarta - Polres Pelabuhan Tanjung Priok menangkap Aris eks Idol atau Januarisman Runtuwene saat sedang nyabu bersama empat temannya di sebuah apartemen di Jakarta Selatan. Begini penampakan Aris setelah ditangkap polisi.

Dari foto yang diterima detikcom, Rabu (16/1/2019), Aris tampak diapit oleh dua orang petugas di sebuah ruangan. Aris terlihat mengenakan jaket berwarna hitam dan kaus berwarna hitam dan merah. Mukanya pucat.


Aris ditangkap saat nyabu bersama empat temannya yang berinisial YSP, AS, AY, dan AM. Polisi menyita barang bukti berupa satu bungkus sabu seberat 0,23 gram, satu unit bong, dan lima ponsel.

"Sesampai di apartemen, TB alias AS sudah ditunggu oleh teman temannya, yaitu tersangka JR, tersangka AY, AM, dan YS. Kemudian shabu tersebut dikonsumsi secara bersama-sama dengan cara bergantian sambil minum minuman 'RED LABEL'," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono dalam keterangannya.


Hasil urine kelima tersangka itu positif narkoba. Atas perbuatannya, kelima tersangka itu dijerat dengan Pasal 114 ayat (1) subsider Pasal 112 ayat (1) serta Pasal 132 ayat (1) UU RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

Saksikan video 'Deretan Kontroversi Aris ''Idol'' Sebelum Tersangkut Kasus Narkoba' :

[Gambas:Video 20detik]


(knv/tor)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com