DetikNews
Jumat 11 Januari 2019, 14:17 WIB

Ada Perayaan Natal Bersama di Ancol, Anies Izinkan PNS Pulang Cepat

Muhammad Fida Ul Haq - detikNews
Ada Perayaan Natal Bersama di Ancol, Anies Izinkan PNS Pulang Cepat Foto: Muhammad Fida/detikcom
Jakarta - Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta memberikan toleransi PNS beragama Kristen dan Katolik untuk pulang lebih awal hari ini. Pegawai diharapkan dapat menghadiri kegiatan Natal bersama di Ancol, Jakarta Utara.

"Habis Jumatan ini mereka jam 13.00 WIB bisa pulang menyiapkan diri," kata Kepala Biro Dikmental Hendra Hidayat di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (11/1/2019).


Hendra mengatakan perayaan Natal bersama akan dihadiri Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Uskup Agung Jakarta Ignatius Suharyo. Agenda akan dimulai pukul 17.00 WIB.

"Jadwal pertama dari jam 17.00-19.00 WIB itu ibadah. Nanti jam 19.00 WIB baru perayaan. Di situ ada menyanyikan lagu rohani, sambutan panitia dan juga Pak Gubernur. Ada khotbah juga dari uskup agung," ucap Hendra.

Hendra mengatakan perayaan Natal bersama tersebut terbuka untuk umum. Warga di luar Jakarta juga diperkenankan hadir dalam kegiatan tersebut.


"Sebetulnya acaranya Natal bersama masyarakat Jakarta. Tapi tidak menutup kemungkinan bagi masyarakat sekitar Jakarta yang mau hadir ya monggo silakan," terangnya.

Hendra menuturkan target peserta perayaan Natal adalah 13 ribu orang. "Kita undangan 13 ribu karena tahun kemarin kan di Kemayoran itu sampai 12 ribu," sebutnya.
(fdu/idn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed