DetikNews
Kamis 10 Januari 2019, 17:52 WIB

Prabowo-Sandi Setor Perubahan Visi-Misi ke KPU: Tagline-nya Indonesia Menang

Tim detikcom - detikNews
Prabowo-Sandi Setor Perubahan Visi-Misi ke KPU: Tagline-nya Indonesia Menang Prabowo-Sandi (Lamhot Aritonang/detikcom)
Jakarta - Pasangan nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mengubah visi-misi yang telah disetor ke KPU. Visi-misi mereka kini menjadi 45 halaman, termasuk cover.

Perubahan visi-misi itu disetor ke KPU pada Rabu (9/1) kemarin. Sebelumnya, visi-misi Prabowo-Sandi hanya berjumlah 13 halaman, tapi kini menjadi 45 halaman.


Perubahan ini diajukan sepekan sebelum debat perdana, juga di tengah hiruk-pikuk isu penjabaran visi-misi yang diminta Prabowo-Sandi ke KPU. Rencananya, Prabowo-Sandi akan membuat town hall meeting untuk menjabarkan visi-misinya.

Dilihat pada Kamis (10/1/2019) hari ini, ada sejumlah perubahan yang dibuat Prabowo-Sandi, termasuk redaksional visi. Sebelumnya visi Prabowo-Sandi tertulis:

Terwujudnya Bangsa dan Negara Republik Indonesia yang adil, makmur, bermartabat, relijius, berdaulat di bidang politik, berdiri di atas kaki sendiri di bidang ekonomi, dan berkepribadian nasional yang kuat di bidang ekonomi, dan berkepribadian nasional yang kuat di bidang budaya serta menjamin kehidupan yang rukun antar warga negara tanpa memandang suku, agama, latar belakang sosial dan rasnya berdasarkan Pancasila dan Undang-undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945.

Visi baru Prabowo-Sandi menjadi:

Terwujudnya Bangsa dan Negara Republik Indonesia yang adil, makmur, religius, dan bermartabat dalam bingkai persatuan berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.

Selain mengganti visi, Prabowo-Sandi mengganti tagline. Sementara sebelumnya 'Adil Makmur Bersama Prabowo-Sandi', tagline pasangan nomor urut 02 itu menjadi 'Indonesia Menang'.
(tor/fjp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed