detikNews
Rabu 09 Januari 2019, 18:02 WIB

Jokowi Jadi Saksi Nikah Putri Ma'ruf Amin

Ahmad Bil Wahid, Andhika Prasetia - detikNews
Jokowi Jadi Saksi Nikah Putri Maruf Amin Presiden Jokowi menjadi saksi nikah putri KH Ma'ruf Amin di Bogor. (Foto: Twitter @MRomahurmuziy)
Bogor - Putri KH Ma'ruf Amin, Siti Azizah resmi dipersunting suaminya M Rapsel Ali. Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjadi saksi pernikahan Siti dan Rapsel.

Pernikahan digelar di kawasan Gunung Geulis, Bogor, Jawa Barat, Rabu (9/1/2019). Jokowi hadir dalam akad nikah seusai menjalani kegiatan kerjanya di Jakarta.


Prosesi akad nikah berlangsung khidmat. Tampak juga pelaminan yang bernuansa putih.

Ketum PPP Romahurmuziy (Rommy) yang menghadiri pernikahan Siti dan Raspel membagikan momen sakral tersebut. Rommy mendoakan kedua mempelai membina keluarga yang sakinah, mawaddah, warrahmah.
Ketum PPP Romahurmuziy yang berdasi hijau saat foto di pelaminan bersama kedua mempelai.Ketum PPP Romahurmuziy yang berdasi hijau saat foto di pelaminan bersama kedua mempelai. (Foto: Twitter @MRomahurmuziy)

"Menghadiri pernikahan Siti Azizah binti KH Ma'ruf Amin dan M. Rapsel Ali bin M. Ali Gandong di Gunung Geulis, Bogor. Bertindak sebagai saksi mempelai perempuan adalah Pak Jokowi. Semoga kedua mempelai menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah wa rohmah. #wedding #jokowiamin," tulis Rommy dalam akun Twitter @MRomahurmuziy.

Sejumlah tokoh menghadiri pernikahan Siti dan Raspel. Mereka antara lain Menko Polhukam Wiranto, Ketum PBNU KH Said Aqil, hingga Kapolri Jenderal Tito Karnavian. Berdasarkan pantauan detikcom di lokasi, Jokowi sudah meninggalkan lokasi pernikahan.
(dkp/hri)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com