DetikNews
Selasa 08 Januari 2019, 19:48 WIB

Gaya Santai Kaesang Hadapi Tuduhan Anak PKI: Lah, Kok Cuma Saya?

Jabbar Ramdhani - detikNews
Gaya Santai Kaesang Hadapi Tuduhan Anak PKI: Lah, Kok Cuma Saya? Anak bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep (Pradita Utama/detikcom)
Jakarta - Keluarga Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali diterpa isu PKI. Kali ini tuduhan tersebut dialamatkan pada anak bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep.

Sebuah akun Facebook dengan nama Arif Pidodo menuliskan status yang berisi Kaesang anak PKI dan fakta itu disembunyikan Jokowi. Dilihat detikcom, posting-an tersebut masih bisa ditemui pada pukul 19.30 WIB.

"KAESANG ANAK PKI FAKTA YG DISEMBUNYIKAN OLEH JOKOWI," demikian status tersebut saat dilihat, Selasa (8/1/2019).

Kaesang dituduh netizen 'anak PKI'Kaesang dituduh netizen sebagai 'anak PKI' (Foto: Screenshot Facebook)

Posting-an tersebut lalu di-screenshot dan di-posting ulang oleh sebuah akun Twitter @anti_aksiapapun. Dalam posting-an tersebut, @anti_aksiapapun turut menyebut (mention) akun Presiden Jokowi, Kaesang, TMC Polda Metro Jaya, dan Bareskrim Polri.

"Cc @jokowi @kaesangp @TMCPoldaMetro @bareskrim2018 tolong akun ini ditindak lanjuti krn fitnahnya sdh keterlaluan," demikian cuit @anti_aksiapapun.

Cuitan tersebut dibalas Kaesang. Kaesang menanggapi tuduhan tersebut dengan santai. Dia malah menyebut @anti_aksiapapun tidak adil karena tidak menyertakan dua kakaknya, yakni Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Ayu.

"Lah?? Kenapa kok cuma saya ya?? Kok Mas Gibran Mbak Ayang gak juga?? GAK ADIL," cuit Kaesang.



(jbr/tor)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed