DetikNews
Sabtu 05 Januari 2019, 20:16 WIB

Fadli Zon Yakin Elektabilitas Prabowo Bisa Salip Jokowi

Sudirman Wamad - detikNews
Fadli Zon Yakin Elektabilitas Prabowo Bisa Salip Jokowi Fadli Zon di Cirebon, Sabtu (5/1/2019) Foto: Sudirman Wamad-detikcom
Cirebon - Gerindra mengklaim gelombang dukungan terhadap capres-cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno terus bertambah. Elektabilitas Prabowo-Sandiaga diyakini akan menyalip pasangan calon Joko Widodo-Ma'ruf Amin

"Semakin mendekati pelaksanaan (Pemilu) suara Prabowo-Sandi semakin besar. Bulan Januari ini mudah-mudahan bisa melampaui petahana dari sisi survei," kata Waketum Gerindra Fadli Zon usai menjadi pembicara dialog kebangsaan di Andalus City, Kota Cirebon, Jawa Barat, Sabtu (5/1/2019).

Fadli mengatakan, dari hasil survei internal, elektabilitas Prabowo-Sandiaga mulai mendekati pasangan Jokow-Ma'ruf Amin.






"Ini bukan survei bayaran. Angkanya ada lah, tapi tidak kita publish sekarang. Pada waktunya nanti kita akan publish (hasil survei)," katanya.

Sementara itu, dalam acara dialog kebangsaan, Fadli yang juga Wakil Ketua DPR berbicara tentang pelaksanaan pemilu yang jujur, adil, dan demokratis. Fadli meminta agar penyelenggara pemilu netral.
(fdn/fdn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed