detikNews
Jumat 04 Januari 2019, 11:07 WIB

Oknum Polisi Selingkuhan Brigpol Dewi Diperiksa Propam

Muhammad Taufiqqurahman - detikNews
Oknum Polisi Selingkuhan Brigpol Dewi Diperiksa Propam Ilustrasi selingkuh (Andhika/detikcom)
Makassar - Kasus perselingkuhan juga membelit Brigpol Dewi, polwan yang dipecat karena swafoto seksinya tersebar. Selingkuhan Brigpol Dewi, seorang polisi yang bertugas di Polda Sulsel, kini diperiksa propam.

"Oknum pria polisi masih dalam proses pemeriksaan," kata Kabid Propam Polda Sulsel, Kombes Pol Hotman Sirait, saat dimintai konfirmasi detikcom, Jumat (4/1/2019).


Dewi diduga tak hanya berselingkuh dengan satu oknum polisi, tapi juga dua orang. Saat ini Propam Polda Sulsel masih menangani kasus perselingkuhan tersebut.

"Dugaannya, dia ada selingkuh dengan dua oknum polisi sehingga dilakukan audit investigasi oleh Bid Propam," ujar Hotman.

Brigpol Dewi dilaporkan suaminya, polisi yang bertugas di Polrestabes Makassar. Dewi kini sudah dipecat karena kasus swafoto seksinya tersebar.


Sebelumnya, berdasarkan cerita yang didapatkan dari kepolisian, Dewi berkenalan dengan seorang pria di media sosial. Dia berkenalan dengan seorang pria yang mengaku berpangkat kompol dan bertugas di daerah Lampung.

Dari perkenalan di medsos itu, keduanya pun bertukar nomor telepon dan kemudian menjadi dekat. Karena semakin dekat, keduanya sering berkirim foto satu sama lain, termasuk swafoto seksi milik Dewi.

Namun ternyata, swafoto seksi itu malah tersebar ke media sosial. Tidak hanya itu, pria yang mengaku-aku berpangkat kompol tersebut pun ternyata fiktif.
(tor/rvk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed