DetikNews
Kamis 03 Januari 2019, 12:12 WIB

Haru! Driver Grab Reunian dengan Anak yang Lahir di Mobilnya

Raras Prawitaningrum - detikNews
Haru! Driver Grab Reunian dengan Anak yang Lahir di Mobilnya Foto: YouTube Sahabat Grab Indonesia
Jakarta - Albertus Budi Santoso mengaku punya banyak kenangan selama menjadi mitra pengemudi Grab di Yogyakarta. Namun salah satu kisah yang tak pernah ia bayangkan adalah mengantar penumpang yang tengah hamil besar kemudian harus melahirkan anak di mobilnya.

Kejadian yang berlangsung pada 2 Januari 2018 itu merupakan momen yang tak bisa dilupakan oleh Albert. Ditambah, pada akhir tahun ini, Grab menggelar acara BabyReunion.


Dalam acara ini, Albert dipertemukan dengan anak yang lahir di mobilnya. Anak perempuan dari pasangan Baryanto dan Purwanti itu bernama Arsyila Farzana Inova.

"Ceritanya itu saya dapat orderan, saya jemput, ternyata bapak membawa istri yang mau melahirkan. Kayaknya ibu sudah dalam keadaan pecah ketuban," ujar Albert seperti dikutip dari YouTube Sahabat Grab Indonesia.

Begitu masuk mobil, lanjutnya, anak dan bapak duduk di depan. Sementara ibu duduk di belakang.

"Ibu di belakang sudah gelisah. Nggak berapa lama setelah itu, ibu bilang 'Pak, anakmu sudah lahir'. Saya juga kaget, akhirnya langsung memutuskan mencari rumah sakit terdekat saja. Sekitar 100 meter dari situ, ada bidan. Kita berhenti dan minta tolong bidan," jelasnya.


Dalam acara Grab BabyReunion, Albert berkesempatan menggendong Arsyila. Ia pun berbincang-bincang dengan keluarga Baryanto sambil menyantap makan malam dan ditemani live music.

"Terima kasih Grab atas momen berkesan ini. Semoga makin menyejahterakan mitranya. Grab, salam satu aspal!" katanya
(ega/idr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed